Setelah 9 Tahun Menikah, Nindy Ayunda Gugat Cerai Suaminya


via: kompas.com/Nindy Ayunda sambangi Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021).

Palingseru.com – Penyanyi cantik Nindy Ayunda dikabarkan akan menyusuli jejak sejumlah artis sebelumnya yang gagal dalam pernikahan.

Dia mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono yang sudah berjalan 9 tahun lamanya.

Hal tersebut dibuktikan dari data gugatan cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dimana Nindy mengajukan gugatan cerai pada 12 Januari 2021.

via: kompas.com

Ini jelas menjadi kabar yang sangat mengejutkan, terlebih selama ini kehidupan rumah tangganya dinilai adem ayem dan selalu harmonis, seperti unggahan foto mesranya bersama sang suami di feed Instagram pribadi.

Sehingga, banyak yang bertanya-tanya terkait penyebab Nindy menggugat cerai pria yang telah memberinya satu anak tersebut.

Namun seperti informasi yang dihimpun dari Kompas.com, pada 7 Januari 2021 lalu, suaminya ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas penyalahgunaan obat terlarang.

Saat penangkapan berlangsung, polisi pun tidak hanya menemukan barang bukti utama, namun juga senjata api ilegal jenis bareta kaliber 6.35.

Sementara Nindy tidak berada di lokasi saat terjadi penangkapan suaminya.

Dan pada Selasa (19/1/2021) kemarin, Nindy telah memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Barat.


Like it? Share with your friends!