Tulisan Tangan Bocah 8 Tahun Ini Rapi Banget Bahkan Sempat Dikira Ketikan Komputer


Via : Intisari-Online.com

PalingSeru – Anak perempuan asal Nepal menggemparkan dunia maya pada 2018 lalu. Anak berusia 8 tahun itu disebut memiliki tulisa tangan tercantik di dunia. Hal ini diketahui saat Praktiri Mlla mengikuti sebuah kompetisi menulis essai. Kemudian ia menulis sebuah essai berbahasa inggris dengan tulisan tangan.

Akhirnya essai yang ditulis oleh Malla itu menjadi pemenang dalam kompetisi itu. Juri pada kometisi itu mengaku jika mereka merasa kagum dan tercengang karena isi serta keindahan tulisan tangan Malla dalam essai tersebut. Bahkan, banyak yang mengira jika Malla menulis essai tersebut menggunaka komputer bukan dengan tangan.

Via : Intisari-Online.com

Malla memang dikenal memiliki tulisan tangan yang sangat indah nan unik. Oleh karena itu, saat ia menjadi pemenang dalam lomba esi tingkat nasional, keindahan tulisan tangannya pun menyebar. Saking uniknya, tulisan tangan Malla ini mnejadi viral di media sosial.

“Saya belum pernah melihat tulisan yang agak unik seperti ini. Gaya penulisannya amat mengkagumkan meskipun dia baru barusia 8 tahun,” kata seorang juri. Menurut beberapa pakar, tulisan yang dibuat Malla itu memenuhi unsur tulisan tangan tercantik di dunia. Diakui oleh Malla yang juga merupakan seorang pelajar ari Sekolah Sainik Awasiya, Bhaktapuri itu, ia bisa menghabiskan waktu selama dua jam sehari untuk melatih setiap huruf yang ditulisnya.


Like it? Share with your friends!