Viral Adegan Kocak Kepala Puskesmas di Gorontalo Takut Disuntik Vaksin Covid 19


via: today.line.me

Palingseru.com – Usai di’sah’kannya vaksin virus Corona (Covid-19) dengan disuntikkan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) selaku orang nomor satu di Indonesia pada 13 Januari 2021, penyuntikan vaksin kini lanjut menyasar pada tenaga kesehatan yang masuk dalam kelompok prioritas penerima vaksinasi Covid-19.

Dalam kelompok yang diprioritaskan tersebut, Kepala Puskesmas tentu termasuk diantaranya. Namun belakangan, ramai unggahan video yang menayangkan seorang Kepala Puskesmas takut disuntik vaksin.

Padahal, badannya sendiri terbilang besar. Tapi oleh sebuah jarum suntik, image gagah dan kekar yang terpancar darinya itu seolah sirna.

Suara tertawa dari orang-orang yang berada di dalam ruangan pun turut mewarnai prosesi penyuntikan penuh drama tersebut.

Sementara tenaga medis yang melakukan penyuntikkan vaksinasi harus dibuat kerepotan oleh tingkah laku Kepala Puskesmas itu.

“Jangan lawan, tolong badan dilemaskan agar jarum bisa masuk,” kata salah satu negara medis kepada Kepala Puskesmas, seperti yang terdengar dalam video viral.

Sementara itu, melansir today.line.me, kepala puskesmas yang heboh dan ketakutan saat disuntik itu merupakan Kepala Puskesmas Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Gorontalo.


Like it? Share with your friends!