Digugat Cerai Istri, Kiwil: Besok Kawin Lagi Juga Gampang Kok


via: tribunnews.com/Kiwil dan Rohimah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021) untuk jalani sidang cerai.

Palingseru.com – Perjalanan bahtera rumah tangga komedian Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah yang sudah lebih dari 20 tahun hampir berakhir di tengah jalan.

Keduanya kini tengah menghadapi sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai diajukannya gugatan cerai oleh Rohimah karena tak sanggup lagi untuk dimadu kesekian kalinya, meski faktanya, pernikahan keempat sang suami dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellisima yang baru berjalan dua bulan itu juga sudah berakhir.

Ya, Eva yang turut memahami perasaan Rohimah sebagai sesama perempuan memutuskan untuk mengalah, dengan mengakhiri pernikahan sirinya dengan Kiwil. Hal itu juga dilakukannya sebagai upaya menyelamatkan keretakan rumah tangga Kiwil dan Rohimah.

Tapi ternyata Rohimah tetap pada pendiriannya, bersikukuh untuk bercerai dari Kiwil.

Menghadapi kenyataan pahit ini, Kiwil sontak terpuruk dan merasa hidupnya telah hancur. Akan tetapi, Kiwil pasrah, menyerahkan soal gugatan cerai kepada istrinya Rohimah.

“Ya saya sudah siap dengan risiko yang ada,” ucapnya di PA Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Dia juga tak kapok mengklaim dirinya sebagai ‘pelaku poligami’.

“Gua kawin sekarang, besok kawin lagi juga gampang kok. Cuma pertanyaannya mempertahankan sebuah rumah tangga itu sangat sulit butuh pemikiran pa**ang. Dari saya sendiri saya bilang, saya enggak bisa, bukan berarti saya pengin poligami tapi saya enggak bisa lepas dari poligami. Karena poligami itu bukan sesuatu yang harus dibenci, enggak,” tutur Kiwil, dilansir Tribunnews.com.

“Sekarang intinya saya punya anak banyak, istri banyak walaupun saya punya istri satu tetap disebut sebagai pelaku poligami,” tambahnya.


Like it? Share with your friends!