Viral! Pengantin Pria Sampai Menangis Gara Gara Tak Satupun Tamu Undangan Yang Datang di Acara Resepsinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Air mata pengantin pria di China langsung tumpah ketika mendapati fakta bahwa tak ada satu pun tamu yang datang menyaksikan hari bahagianya dengan wanita pujaan hatinya.

Dia bahkan sampai menangis sesenggukan di depan mempelai wanitanya.

Sementara sang pengantin wanita berusaha menguatkan suaminya, menyeka air mata, seperti ingin menunjukkan dukungan dan pengertiannya.

via: tribunnews.com

Tidak hadirnya para tamu dalam acara pernikahan mereka yang dilangsungkan pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu itu sendiri merupakan imbas dari aturan baru, yakni pembatasan perjalanan dan pengujian massal, yang diterapkan oleh pemerintah Hebei, yang kini kembali memerangi gelombang infeksi Covid-19, demikian melansir TribunStyle.com.

Namun kedua mempelai pengantin itu sepertinya sudah tak bisa membatalkan pesta pernikahan lantaran sudah di depan mata.

Tapi mereka tak pernah menyangka jika tidak ada satu pun keluarga atau teman yang bersedia mendatangi pernikahan mereka, memberikan ucapan selamat.

Karena inilah, pengantin pria sampai menangis. Ia merasa bersalah pada istrinya karena tidak bisa memberikan pernikahan sempurna yang dihadiri oleh para tamu undangan.

Kendati demikian, pasangan ini justru menerima banyak pesan ucapan selamat dari netizen setelah klip pendek mereka menjadi trending di media sosial Tiongkok.

“Meskipun keluarga dan teman kamu tidak hadir, kami semua mengirimkan keinginan kami kepada kamu. Semoga kamu mendapatkan pernikahan seumur hidup dan keluarga yang indah!,” tulis seorang netizen.

“Seluruh negara memberi selamat kepada kalian. Harap selalu berbahagia!” tambah netizen lainnya.


Like it? Share with your friends!