Viral Adegan Ra**ang Pasien Covid 19 di RSUD, Durasinya 1 Menit Lebih


Palingseru.com – Lagi-lagi jagat media sosial harus dihebohkan dengan unggahan video adegan ra**ang. Kali ini durasinya bahkan lebih pa**ang dari kasus video pornografi sebelumnya, yakni selama 1 menit 30 detik.

Dan mirisnya, adegan ra**ang itu berasal dari pasien positif Covid-19 yang tengah melakukan isol**i di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat.

“Sedangkan pemeran perempuan dalam video tersebut adalah warga di luar Dompu,” ungkap Direktur RSUD Dompu, dr Alief Firyasa Maulana, dikutip TribunnewsBogor.com.

Perbuatan tak senonoh dan tak terpuji dari dua sejoli ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di ruangan isol**i di rumah sakit tersebut.

“Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu,” tutur dr Alief lebih lanjut.

Data dari rekaman asli kamera CCTV dan data diri pasien positif Covid-19 (pemeran pria) sudah diserahkan pihak manejemen rumah sakit kepada pihak berwajib untuk selanjutnya diproses hukum.

“Kami serahkan kasus tersebut ke penegak hukum, biarkan proses hukum berjalan,” tandas dr Alief.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat menyebut bahwa kasus video mesum “Masih dalam penyelidikan, dan bahan penyelidikan kita kumpulkan.”


Like it? Share with your friends!