Bayi 4 Bulan di Gorontalo Ini Dicekoki Miras Oleh Pamannya Sendiri, 6 Orang Yang Terlibat Kejadian Tersebut Ditangkap


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Edan! Seorang paman di Gorontalo tega mencekoki keponakannya sendiri dengan minuman keras (miras) yang telah dioplos sebelumnya dengan minuman energi.

Tindakan tak terpujinya terungkap melalui video berdurasi 1 menit 4 detik, yang merupakan hasil rekaman rekannya sendiri yang kemudian diunggah ke media sosial hingga kini ramai dan berbuntut pa**ang.

Ya, kasus tersebut kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Gorontalo.

“Saat ini AN (paman bayi) dan MT (perekam dan penyebar video) beserta empat rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut,” ujar Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro.

Adapun peristiwa pilu nan menyayat hati itu terjadi pada Rabu (20/1/2021) di kediaman AN, yang kebetulan tak jauh dari rumah bayi malang tersebut.

“AN berinisiatif untuk menggendong bayi tersebut (saat mendengar bayi menangis) dan membawa ke rumah tempat berlangsung pesta miras. Beberapa saat kemudian menidurkan bayi tersebut di sampingnya, kemudian menuangkan bir dan minuman energi ke dalam botol bayi, dan memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi,” jelas Kapolres, dikutip dari laman Detik.com.

Ironisnya, tak hanya sekali, tetapi AN mencekoki sang bayi dengan miras oplosan sebanyak dua kali.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana kabar kondisi bayi empat bulan tersebut pasca dicekoki miras oplosan.


Like it? Share with your friends!