Restoran China Jadi Viral Karena Deskripsi Menu Yang Terlalu Jujur, Pemilik Tak Menyangka Kejujuran Membuat Restorannya Jadi Ramai


via: liputan6.com

Palingseru.com – Memang benar bahwa jujur membawa mujur.

Dan hal ini telah dibuktikan sendiri secara lansung oleh Feigeng Fei, pemilik restoran China bernama Aunt Dai yang berdiri di Montreal, Kanada.

Fei telah memanen buah manis dari kejujurannya. Restorannya tersebut kini menjadi banjir pesanan dari para pelanggan.

‘Kejujuran’ yang dilakukan oleh Fei sendiri terbilang soal kecil, namun sebenarnya berdampak besar terhadap kelangsungan bisnisnya. Pasalnya, dalam aksinya itu, dia mendeskripsikan setiap menu dengan penilaian ‘terlalu jujur’.

Seperti contohnya, ia mendeskripsikan salah satu hidangan Orange Beef yang disebutnya “tidak begitu enak” dibandingkan dengan General Tao Chicken atau Ayam Tao Umum dan Babi Manis Pedas (Sweet and Spicy Pork).

Tanpa diduga, hal itu justru menjadi daya tarik tersendiri bagi restorannya, hingga restorannya mendapat lebih banyak pesanan.

“Banyak orang menganggapnya sangat lucu (dan) sangat membantu. Saya sangat terdorong oleh mereka. Saya rasa saya tidak perlu menulis komentar untuk setiap item, tetapi saya didorong oleh mereka, komentar mereka, dan tanggapan mereka, jadi saya menyelesaikan semuanya,” kata Fei, dilansir liputan6.com.

Fei memang menjunjung tinggi kejujuran, bukan hanya pada diri sendiri, tetapi juga kepada pelanggan.

“Keseluruhan idennya hanya untuk membiarkan orang tahu apa yang mereka pesan,” ungkapnya.

“Kami tidak ingin mereka datang dengan harapan tinggi dan kemudian merasa kecewa.”

“Kami tidak selalu menjadi restoran makanan terbaik, tapi kami berusaha menjadi yang terbaik setiap hari dan untuk memuaskan pelanggan kami,” kata Fei.


Like it? Share with your friends!