Kalina Ocktaranny Teteskan Air Mata Gara Gara Anak dan Orangtua Tak Datang di Acara Lamaran


via: kompas.com

Palingseru.com – Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny kini semakin menunjukkan keseriusannya.

Pada hari Minggu, 24 Januari 2021 kemarin, keduanya menggelar acara pertunangan di kediaman Vicky dengan mengusung tema “Keikhlasan dan Harapan” dengan dekorasi ruangan serba putih.

Pun demikian dengan busana yang dikenakan Kalina dan Vicky, yang serasi berwarna putih hingga menambah kesakralan acara lamaran tersebut.

Meski acara berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak tamu undangan, namun nyatanya acara tersebut menyisakan rasa sedih bagi Kalina.

Pasalnya, orang terpenting dalam hidupnya dan yang paling diharapkannya hadir di momen bahagianya, yakni orangtua dan putra semata wayangnya Azka Corbuzier, tidak datang di hari lamarannya.

“Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak,” ucap Kalina sambil menangis, dilansir Kompas.com.

Hal tersebut, membuat dia merasa seperti tidak memiliki keluarga.

“Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!