Anak Durhaka Di Prabumulih Ini Tega B**uh Ibu Kandungnya Sendiri, Usai Memb**uh Lalu Cerita Ke Adiknya


via: inews.id

Palingseru.com – Entah apa yang terjadi, belakangan ini Tanah Air kerap diramaikan dengan kasus anak durhaka. Mulai dari anak memperkarakan orangtua, menganiaya orangtua hingga tega menghabisi nyawanya.

Seperti kasus yang baru ini terjadi di Prabumulih, Sumatera Selatan. Seorang anak berinisial SM (42) dilaporkan telah memb**uh wanita yang telah melahirkannya, Nurhayati (63).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu malam (24/1/2021) sekira pukul 19.30 WIB di kediaman mereka, di Jalan KH Ahmad Dahlan Blok A6 GG Al Fattah, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, demikian mengutip iNews.id.

Tidak diketahui masalah apa yang melatarbelakangi pemb**uhan tersebut. Namun berdasarkan keterangan Syarif (30) adik pelaku sekaligus anak korban, pelaku sempat menceritakan perihal dirinya yang telah menghabisi nyawa sang ibu sebelum memutuskan kabur.

“Saya terkejut saat mengetahui kakak saya yang b**uh ibu,” ujar Syarif yang mengaku baru saja pulang dari Kota Palembang.

Mendapati ibunya tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah, Syarif lantas keluar rumah, berteriak serta berusaha berlari mengejar pelaku namun tidak berhasil.

Ia pun berharap pihak kepolisian segera mengamankan kakaknya tersebut.

Sementara Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman menuturkan bahwa pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Dari keterangan saksi, sudah mengarah pelakunya tengah kita dalami lagi,” katanya.


Like it? Share with your friends!