Dijodohkan Dengan Putra Syekh Ali Jaber, Respon Wirda Mansur Mengejutkan


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Wirda Mansur tidak menolak dijodohkan dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan. Wirda bahkan memuji sosok Hasan setinggi langit. Ia juga mengaku jika Hasan merupakan pria yang berasal dari keluarga baik-baik yang jelas garis keturunannya. Memiliki suami seperi Hasan merupakan impian sebagian besar muslimah, termasuk dirinya.

Akhir- akhir ini, sosok Hasan menjadi perbincangan publik karena dijodohkan dengan Wirda Mansur, anak sulung Ustaz Yusuf Mansur. Namun, Wirda mengaku tidak kaget dengan perjodohan itu. Karena sebelum dijodohkan dengan Hasan, Wirda sering diisukan akan dijodohkan dengan beberpa pria lainnya.

“Enggak kaget sih karena ini bukan pertama kalinya isu-isu dijodohin seperti itu jadi lebih ke, udah biasa,” kata Wirda Mansur dilansir dari tayangan cumi cumi indigo, Senin (25/1/2021).

Via : tribunnews.com

Diakui oleh Wirdan, Hasan merupakan sosok pria yang jelas garis keturunannya sebab berasal dari keluarga terpandang. Oleh karena itu, Wirda Mansur mengatakan jika punya suami dari keluarga terpandang adalah impian banyak wanita muslimah, termasuk dirinya.

“Pasti semua perempuan pengin punya sosok suami yang jelas semua-muanya. Prospek ke depannya jelas. Prospek ke belakangnya jelas. Dari keluarga mana. Apalagi ini keluarga yang sangat mulia, ahlul quran juga,” akui Wirda Mansur.

“Pastinya itu impian sebagian besar muslimah, sebagian besar wanita. Punya suami dari keluarga yang terpandang, terhormat, berpendidikan,” lanjut Wirda Mansur.

Wirda juga tidak menolak jika ia akan dijodohkan. Ia hanya meminta doa dan berharap nantinya bisa memiliki suami yang baik secara nasab, garis keturunan, pendidikan dan akhlak. Namun, diakui oleh Wirda kini ia belum memiliki rencana untuk memiliki kekasih. Hingga kini ia masih ingin fokus pada karir dan pengembangan dirinya.

“Dengar kabar ini ya Aku lebih ke, dibawa ke doa. Mudah-mudahan kelak aku punya suami yang memang baik secara nasab, garis keturunan, pendidikan, akhlak,” imbuh Wirda Mansur.


Like it? Share with your friends!