Penasaran Lihat Mayat Tertelungkup di Jalan, Pria ini Langsung Histeris Ketika Membalikannya Ternyata Putrinya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak pernah diduga dan dibayangkan sebelumnya oleh Mohammad Toli bahwa sesosok perempuan bersimbah darah dengan posisi telungkup yang ditemukannya di pinggir jalan adalah putri kandungnya sendiri.

Semula berawal saat Toli yang sedang bekerja membersihkan genteng rumahnya mendengar ada sebuah kericuhan, suara seperti seseorang yang dipukuli.

Dari situ, dia lantas bera**ak dari rumahnya di Dusun Tajung Desa Bundah Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, dan kemudian bergegas pergi menuju ke lokasi menggunakan sepeda motor.

Baru beberapa meter menjalankan sepeda motornya, sudah terlihat sesosok perempuan bersimbah darah dengan posisi tertelungkup. Seketika, ia membalikkan badan korban dan saat itu juga teriakan histerisnya mengejutkan warga sekitar.

“Ternyata yang ditemukannya terbaring di pinggir jalan kemarin sekitar 10.30 WIB itu adalah anaknya sendiri sehingga langsung melaporkan ke Polsek Sreseh,” kata Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo.

Jenazah atas nama Umrati, 35 tahun, itu kemudian dievakuasi petugas ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

“Setelah divisum korban dikembalikan ke rumah duka untuk dimakamkan,” lanjut Kapolsek.

Dari hasil visum, kuat dugaan korban yang menyandang status janda itu tewas akibat dib**uh.

Di tubuhnya terdapat beberapa luka tusuk, seperti bagian perut dan bagian belakang. Sementara di pelipis kirinya dan di siku tangan kiri terdapat luka robek, dan empat jari tangan kanan hampir putus, demikian mengutip TribunWow.com.

“Untuk motif pemb**uhannya, tunggu informasi selanjutnya,” jelas Kapolsek saat disinggung tentang motif pemb**uhan tersebut.


Like it? Share with your friends!