Setiap Malam Jumat Pria ini Tega Per***a Nenek 60 Tahun di Sebuah Kebun


via: news.okezone.com

Palingseru.com – Kasus mengejutkan baru-baru ini dilaporkan dari Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, dimana polisi telah menangkap seorang pria berinisial W dengan dakwaan pemer***aan terhadap nenek berusia 60 tahun.

Ya, faktanya, kasus kejahatan seksual juga turut mengancam para wanita lansia. Bahkan dalam pengakuan pelaku kepada polisi, ia sudah melancarkan aksinya sebanyak enam kali.

Mirisnya, pelaku juga tidak hanya tega memper***a korban, tetapi juga mengambil uang dan barang milik korban, seperti dilansir Okezone.com.

Dan semua perbuatan asusilanya itu dilakukan setiap malam Jumat, sekira pukul 24.00 WIB di pondok kebun milik korban di daerah tersebut.

Sementara terungkap dan berakhirnya aksi bejat pelaku setelah anak korban yang mengetahui insiden tersebut melapor ke Mapolsek setempat.

“Terduga pelaku sudah diamankan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ungkap Kapolres Seluma, Swittanto Prasetyo.

Tersangka W diamankan di tempat persembunyiannya, di tempat kakaknya, dan sempat berusaha melarikan diri saat hendak diamankan petugas.

“Saat dilakukan penggerebekan, pelaku lari melalui pintu belakang rumah selanjutnya dikejar. Pelaku berhasil diamankan oleh personel Polsek,” kata Kapolres.


Like it? Share with your friends!