Emak Emak ini Banjir Hujatan dari Warganet Gara Gara Buang Sampah Satu Ember ke Laut


via: diadona.id

Palingseru.com – Laut merupakan salah satu ‘harta’ terindah pemberian dari Tuhan untuk penduduk Bumi.

Tidak hanya indah dipandang, laut juga menjadi sumber kehidupan bagi manusia dengan berbagai macam biota laut yang dapat dijual-belikan secara legal.

Namun sayang, dengan segala keindahan yang tercipta, banyak tangan-tangan usil dan tak bertanggungjawab yang mengotorinya.

Seperti contohnya kejadian memprihatinkan yang tertangkap dalam video viral baru-baru ini.

Dalam video unggahan akun @igtainmenttt di Instagram, tampak seorang emak-emak membuang sampah di salah satu pantai yang berada di Bengkulu.

Emak-emak tersebut sempat ditegur dan ditanya terkait perbuatan tak terpujinya itu. Namun si emak-emak tak menjawab dan memilih untuk pergi begitu saja, seperti dilansir diadona.id.

Para netizen yang menyaksikan video tersebut sontak saja dibuat geram. Karena ulahnya, laut tidak hanya akan terkotori dan tercemar, tetapi juga akan memberikan dampak serius, merusak ekosistem dan biota laut, termasuk popul**i ikan di laut.

Seorang netizen dengan nama akun @cumacariinfo bahkan menyerukan kalimat, “Tangkap aja, diedukasi!”.

Sementara netizen lainnya menambah:

Sampah itu nanti akan dikembalikan lagi oleh laut ke ibu ibu itu. Bukannya doain yg buruk, tapi karena apa yang kita tanam akan kita tuai nantinya. Semoga dapat hidayah bu,” tulis @silvia_arab.

“Ya kalo lautnya murka jangan kaget ya bu itu kan ulah sendiri,” kata @kumal**inta.


Like it? Share with your friends!