Seperti ini Pengakuan Perempuan yang Ketahuan Mesum di Halte Bus Jakarta, Dijanjikan Uang Rp 22 Ribu Oleh Pria


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak perlu membutuhkan waktu lama, usai heboh dan viralnya video dua sejoli berbuat mesum di sebuah halte bus dekat SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, pihak kepolisian berhasil menciduk salah satu diantaranya.

Yakni MA, pemeran wanita dalam video mesum tersebut. Sementara pemeran pria belum berhasil teridentifikasi identitasnya dan sedang dalam penyelidikan polisi.

Saat melakukan tindakan asusila di tempat umum tersebut, MA dan lawan main pria ternyata baru saling kenal dan spontan ditawari, dijanjikan akan dibayar dengan uang Rp 22 ribu oleh si pria.

“Jadi si MA ini sering nongkrong di halte itu. Jadi si prianya diduga sering mengawasi perempuan ini sehingga berani menawarkan jasanya seharga itu,” jelas Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono dalam rilis kasus di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1), dikutip Tribunnews.com.

Sementara si pemeran wanita, MA mengaku sudah kerap melakukan perbuatan asusila di tempat umum, khususnya di halte bus tersebut.

“Sudah beberapa kali,” ungkap Kapolsek.

Meski demikian, Kapolsek memastikan bahwa MA tidak terlibat dalam dunia prostitusi dengan bekerja sebagai pekerja seks komersil (PSK).

“Bukan PSK. Dari keterangannya sudah beberapa kali ya tadi. Kami akan dalami,” kata Kapolsek.

Adapun hukuman pidana yang siap menanti MA, “Hukuman pidana atau penjara 2 tahun 8 bulan,” demikian tutup Kapolsek.


Like it? Share with your friends!