Jelang Vanessa Angel Lahiran, Bibi Cerita Hanya Punya Rp 38 Ribu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kehidupan para selebriti Tanah Air tak selalu terdengar manis. Ada kalanya, mereka jatuh terpuruk, terlilit berbagai masalah maupun terganggu secara finansial.

Dan masa pahit ini pula yang sempat dialami pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjelang lahiran putra pertama mereka, Gala Sky.

Tak banyak yang tahu, menjelang kelahiran sang anak, Vanessa dan Bibi diterpa kesulitan ekonomi. Bahkan untuk persalinan, mereka tak memiliki dana khusus, sebagaimana diungkapkan dalam channel YouTube Andhika Official, Senin (25/1/2021).

“Sampai demi Allah uangku tinggal Rp 38 ribu. Demi Allah, bulan Mei tanggal 2. Gue enggak pernah akan lupa sampai kapanpun (momen tersebut),” kenang Bibi.

“Mau lahiran,” timpal sang istri.

Namun bersyukur, di tengah kesulitan menerpa, bantuan dari Yang Kuasa datang untuk mereka melalui perantara teman Bibi.

Oleh temannya, Bibi disuruh untuk menjual sepeda dan hasil penjualannya dibagi berdua.

“Sampai teman gue bilang ‘Ya udah nih gue ada sepeda, sepedanya lu jual’. Gue jual sepedanya, (uang hasil penjualan sepeda) dibagi dua. Itu gue enggak akan lupa,” lanjutnya, dilansir tribunstyle.com.

via: tribunnews.com

Meski sudah mendapat rezeki untuk lahiran, nyatanya uang tersebut tak sepenuhnya dapat menutup pengeluaran saat lahiran. Akhirnya, Bibi kembali berjuang mencari endorse untuk persalinan Vanessa.

“Sampai kita nyari-nyari rumah sakit yang mau ngendorse. Sebegitunya kita enggak punya uang,” tuturnya.

“Aku sama Vanessa enggak mau minjem orang tua, enggak mau nyusahin orang. Sampai nanya ke RSPI ‘Bisa kredit enggak?’.”

“Udah aman sih sebenarnya, cuma aku googling, ah kalu bisa lahiran anaknya jangan dikredit. Ternyata Tuhan berkehendak lain, dari situ tiba-tiba ada yang minjemin. Terus tiba-tiba usaha aku pindah ke makanan, sekarang jualan kebab. Sekarang udah 6 cabang, ada jalannya Tuhan,” kata Bibi.


Like it? Share with your friends!