Satu Kakak Sudah Meninggal, Yang Lain Takut Kualat, Mochtar Tetap Gugat Ayahnya Rp 3 Milar Mengaku Hanya Mau Membela Diri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus ayah tua renta di Bandung bernama RE Koswara digugat anak-anak kandungnya masih bergulir sampai saat ini.

Ya, meski salah satu anak atas nama Musitoh selaku pengacara sudah menghembuskan nafas terakhir sebelum kasus disidangkan, dan yang lain telah sadar, bersujud serta meminta maaf kepada Koswara, kasus ini masih terus berjalan.

Pasalnya, masih ada satu pihak yang tetap bersikuat menuntut ayahnya sebesar Rp 3 miliar.

Dia adalah Mochtar Koswara. Mochtar yang juga berprofesi sebagai advokat atau pengacara ini beralasan sedang membela diri.

“Jangan disangka ini anak melawan orangtua, tapi ini karena membela diri. Di gugatan itu Pak Deden (saudaranya selaku penggugat) membela haknya karena ada perbuatan melawan hukum,” ujar dia, dilansir tribunstyle.com.

Dia pun turut menyayangkan dan menyesalkan soal pemberitaan media selama sepekan terakhir tentang saudaranya, Deden, yang menggugat orangtuanya.

“Saya menyayangkan pemberitaan media yang menulis anak gugat orangtua, fantastis, wow. Padahal, dalam gugatan ini, Pak Deden pada 28 Desember sudah bayar kontrakan dan dinaikan jadi Rp 8 juta,” tutur Mochtar.


Like it? Share with your friends!