Viral di TikTok, Wanita ini Bersihkan Kacang Tanah Menggunakan Mesin Cuci, Netizen Sampai Heran


via: liputan6.com

Palingseru.com – Ada banyak alat elektronik yang turut mempermudah pekerjaan rumah tangga saat ini. Mesin cuci, diantaranya. Yakni sebuah mesin yang dirancang untuk membersihkan pakaian dan tekstil rumah tangga lainnya seperti handuk dan sprai.

Tapi nyatanya, barang-barang elektronik tak selalu memiliki satu fungsi utama. Ya, jika berada di tangan orang kreatif, alat elektronik akan memiliki fungsi lain, seperti contohnya yang dilakukan oleh pengguna TikTok @fitriainsu.

Di tangannya, mesin cuci canggihnya bukan hanya digunakan untuk mencuci pakaian, tapi juga dijadikan sebagai ‘wadah’ mempermudahkan pekerjaannya dalam mencuci kacang tanah.

Ya, dengan memasukkan kacang-kacang tanah ke dalam mesin cuci, maka secara otomatis kacang tersebut berputar hingga membuat kotoran yang menempel di kacang akan terlepas dengan sendirinya tanpa perlu lagi repot-repot membersihkannya dengan tangan.

Melihat aksi kreatifnya tersebut, sejumlah warganet pun mengaku takjub dengan idenya dan akan menirukannya.

“Ya teknologi itu kan membantu kita biar nggak capek, jadi boleh juga dicoba nih,” kata warganet dengan nama akun @Putri Wulandari.

Namun di samping itu, ada juga beberapa warganet yang berpendapat bahwa aksi Fitri dapat mempercepat kerusakan pada mesin cucinya.

“Fix cepet rusak. Teman bapakku ada yang tukang servis elektronik, kayak gini tanah atau kotorannya menggumpal, lama-lama bikin bumpet dan cepat glodak-glodak,” tulis @gvrltips, dilansir liputan6.com.


Like it? Share with your friends!