Miris, Siswi SMK ini diper***a Pacar Sendiri dan 5 Temannya


Gambar hanya Ilustrasi via: tribunnews.com/Ilustrasi

Palingseru.com – Hubungan asmara ilegal alias pacaran memang tidak pernah ada jaminan ‘keamanan’. Meski saling cinta dan sayang, bahkan hingga rela berkorban besar, tidak ada yang bisa menjamin lawan jenis akan selalu berbuat baik atau memberi dampak baik kepada kita.

Kasus yang terjadi di wilayah Nganjuk ini menjadi satu dari sekian banyak bukti nyatanya. Seperti diberitakan laman Detik.com, siswi SMK diper***a oleh pacarnya sendiri dan juga kelima teman pacarnya pada Jumat (22/1/2021) lalu di Kecamatan Ngronggot.

“Jadi pelaku semua ada enam termasuk pacarnya (korban). Dan sudah diamankan lima. Sedangkan satu masih buron,” ungkap Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama.

Adapun lima tersangka pemer***a yang telah diamankan itu masing-masing berinisial AS (20), IR (20), dan ES (25), warga Kecamatan Jatilalen. Sedangkan dua tersangka lain yang masih di bawah umur yakni FB dan RD.

Para pelaku pemer***aan siswi SMK ini terancam hukuman pidana 15 tahun penjara, berdasarkan Pasal 81 ayat (1) UU No 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak sebagaimana telah diubah dengan UU No 35 Tahun 2014, tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dan UU No 17 Tahun 2016, tentang penetapan Perppu No 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang.


Like it? Share with your friends!