Tak Ditahan Karena Kasus Video 19 Detik, Netizen Bandingkan Gisel dengan Vanessa Angel


via: diadona.id

Palingseru.com – Meski kasus video syur 19 detik telah selesai ditangani pihak kepolisian, nyatanya kasus yang menimpa Gisella Anastasia dan teman prianya, Michael Yukinobu de Fretes masih menuai sorotan dari khalayak warganet.

Di media sosial, khususnya di akun sang artis, masih ramai warganet yang sibuk membahas perkara tersebut.

Hal itu terjadi lantaran status Gisel dan Nobu yang hanya menjadi tahanan luar, hanya menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka.

Adapun beberapa poin yang menjadi alasan tidak ditahannya Gisel. Pertama, Gisel bersikap kooperatif selama pemeriksaan. Selanjutnya, adalah karena alasan kemanusiaan. Status Gisel sebagai seorang ibu yang masih harus mengurus anaknya yang masih berusia 4 tahun menjadi penangguhan penahanannya.

Hal inilah yang menuai polemik di kalangan warganet. Mereka lantas mengungkit dan membandingkan kondisi yang dihadapi Vanessa Angel saat terjerat kasus narkotika dan harus dipenjara selama 6 bulan.

Padahal, status Gisel dan Vanessa sama-sama seorang ibu. Bahkan anak Vanessa jauh lebih membutuhkan kehadiran ibunya lantaran masih menyusui.

via: diadona.id

“Vanessa punya bayi yg ASI aja dipenjara.. lha ini anak udah gede jadi alasan,” tulis komentar @secretbyfebhybiee_malang, dilansir diadona.id.

“Vanessa aja dipenjara, lah ini muka tembok nggak dipenjara dengan alasan anak kecil, nggak adil yaa gem,” timpal @dhe_anah91.

“Ko Vanessa yang punya anak kecil dipenjara, kenapa ya hukum di Indonesia nggak adil? @divisihumaspolri,” tanya @ariearmando heran.


Like it? Share with your friends!