Akibat Posting Kelewat Seksi, Seleb Tiktok Cantik ini dib**uh Suaminya di depan Anaknya


via: international.sindonews.com

Palingseru.com – Tak pernah ada yang menyangka jika Eliane Ferreira Siolin, seleb TikTok asal Brazil dengan jumlah pengikut lebih dari 58.000 di akunnya akan pergi dengan cara yang tragis dan mengenaskan.

Ditambah, sesosok dibalik penyebab tewasnya wanita 35 tahun tersebut. Tak lain adalah suaminya sendiri, Alejandro Antonio Aguilera Cantallupi, 41 tahun.

Seperti diberitakan international.sindonews.com, Eliane dib**uh oleh suaminya dengan cara ditembak sebanyak 14 kali di teras belakang sebuah properti di Ponto Pora, Brazil pada hari Minggu, 24 Januari 2021.

Dan ironisnya, aksi penembakan berujung kematian Eliane itu dilakukan tepat di hadapan putri mereka yang baru berusia enam tahun.

Petugas polisi, Analu Ferraz mengatakan, berdasarkan keterangan teman Eliane, hubungan rumah tangga pasangan itu sedang memburuk akhir-akhir ini.

“Teman dekat mengatakan mereka sering bertengkar, bahkan di depan umum,” katanya.

Puncaknya, Alejandro mendapati istrinya memposting klip pendek reguler dirinya di TikTok dengan penampilan terlalu vulgar.

Keributan pun tak terhindarkan antara mereka hingga kemudian berujung penembakan. Usai memb**uh istrinya, Alejandro lantas mengakhiri hidupnya sendiri dengan menembak kepalanya.


Like it? Share with your friends!