Tidak seperti dulu yang serba buka-bukaan alias seksi, Cimoy Montok: Dulu ga punya malu


via: diadona.id

Palingseru.com – Setiap orang berhak untuk merubah dirinya sendiri yaitu berubah menjadi lebih baik. Tak terkecuali juga bagi Cimoy Nuraini atau lebih dikenal Cimoy Montok, remaja 15 tahun yang viral dan terkenal karena TikTok.

Dulu, di awal ketenarannya, TikTokers ini selalu berpenampilan terbuka di setiap kesempatan. Bahkan, Cimoy bisa dibilang dengan sengaja mengekspos bagian-bagian tubuhnya.

Namun tiada siapa yang menyangka, seiring berjalannya waktu, penampilan Cimoy turut alami perkembangan.

Entah karena pemikiran yang jadi lebih dewasa atau pergaulan yang semakin baik, Cimoy lantas memutuskan untuk membuang ‘image‘ seksi dari dirinya.

Cimoy kini sudah berpenampilan lebih sopan seperti remaja seumurannya. Penampilan barunya ini pun dinilainya lebih membawa kenyamanan bagi dirinya.

“Nyaman kayak gini, lebih simple, nggak kayak dulu,” ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

via: diadona.id

Cimoy bahkan mengaku sudah tidak percaya diri bila harus berpenampilan seperti dulu lagi.

“Kalau pakai celana seksi baju kebuka udah malu sekarang, kayak nggak pantes. Dulu kan otaknya masih sableng (tidak waras) jadi nggak ada malunya,” tutur dia, dilansir diadona.id.

Penampilan terbarunya ini pun turut disambut hangat oleh para pengikutnya di TikTok maupun di platform media sosial lain, meski tak dipungkiri masih ada saja yang nyinyir pada dirinya.

via: diadona.id

“Nggak ada sih, nggak ada nyinyiran (negatif) sekarang baik-baik semua. Kalau pun ada kan dari dulu udah biasa aja, mau muji mau nggak ya udah. Diemin aja nggak pernah aku tanggepin,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!