Shigeo Tokuda Mengaku Kaget Dijuluki Sebagai Kakek Sugiono Oleh Netizen Indonesia


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Salah satu aktor film porno asal Jepang bernama Shigeo Tokuda sangat terkenal di Indonesia. Bahkan ia dijuluki sebagai Kakek Sugiono. Komedian Daisuke berkesempatan mewawancarai Shigeo Tokuda. Dalam wawancara itu, Shigeo Tokuda mengaku kaget dijuluki sebagai Kakek Sugiono oleh netizen Indonesia.

“Ah masak? eh? Ini baru pertama kali tahu. Eh? Shigi Ono? Oh [Sugiono],” ujar Tokuda dalam kanal Youtube DAISUKE BOTAK.

Ia juga mengatakan alasan dirinya absen bermain film dewasa dua tahun beelakangan ini bukan karena dirinya pensiun, namun karena memang belum ada tawaran yang datang padanya. Diketahui kini Tokuda telah berusia 86 tahun. Namun, meski sudah tidak muda lagi tidak menampik kepercayaan diri bisa turun jika lama tidak membintangi film dewasa.

“Betul-betul, seperti itu [bekerja jika ada tawaran], karena saya juga tidak di bawah manajemen apa pun. Jadi bukan dari diri saya sendiri yang mencari tawaran,” kata Tokuda.

Tokuda mengak jika ia mendapatkan tawarn lagi, maka ia siap beraksi dengan total. Kemudian, Tokuda memberikan pesan kepada publik Indonesia dan “mendorong” netizen agar tetap mesum supaya namanya juga tetap eksis.

“Jangan sampai hati mesum mu habis [hilang]. Nah iya betul itu [hati mesum salah satu rahasia pa**ang umur], saya baru mau bilang itu hahaha. Betul, saya mohon tetap mesum ya,” kata Tokuda.


Like it? Share with your friends!