Irene Agustine, Pilih Hamil di Luar Nikah Daripada Harus Pindah Agama


via: nesiatimes.com

Palingseru.com – Jagat media sosial belakangan ini sedang dihebohkan dengan sosok perempuan bernama Irene Agustine. Hal itu terjadi karena kisah hidup di masa lalunya yang cukup mengejutkan sekaligus menakjubkan.

Bagaimana tidak, saat berada di situasi tersebut, ia dihadapkan dua pilihan yang sungguh menyulitkan. Yakni, antara ayah untuk anaknya dan agama yang dianutnya.

Namun dengan keyakinan dan keteguhan dirinya, Irene berhasil mengambil keputusan tepat hingga membuat dia kini ‘bertemu’ pada kebahagiaannya.

via: rmco.id

Sebelumnya, secara blak-blakan model dan DJ profesional ini mengungkap masa lalunya di channel YouTube-nya yang diunggah pada 28 Januari 2021, dimana ia menjalin hubungan dengan seorang pria beda agama dan kemudian hamil di luar nikah.

Sang mantan kekasih saat itu bersedia untuk bertanggungjawab, namun dengan syarat, Irene harus berpindah agama.

“Gue disuruh masuk ke agama mereka, sementara gue enggak mungkin banget pindah agama, jadi benar-benar dilema banget. Di sisi lain, gue enggak mau anak gue hidup tanpa bapak. Tapi di sisi lainnya gue enggak bakal bisa ninggalin agama gue. Jadi benar-benar galau banget,” ungkap Irene, dilansir intipseleb.com.

Pada akhirnya, Irene akhirnya membuat keputusan untuk lebih merelakan hamil di luar nikah daripada berpindah agama. Dia menjalani masa kehamilan hingga kelahiran seorang diri tanpa dampingan sosok suami.

Namun siapa menyangka, pasca kelahiran anaknya, ia mendapat jalan bertemu jodohnya yang sebenarnya yang bernama Bimo Putra Dwitya.

YouTuber itu menerima Irene dengan apa adanya, dan bersiap menjadi ayah sambung bagi anaknya hingga kemudian mereka resmi menikah pada Agustus 2020 lalu.

via: idn**mes.com

“Intinya gue bersyukur banget atas keisengan DM yang bikin gue ternyata temukan jodoh gue yang sebenarnya. Ternyata Allah jawab doa gue ketemu laki yang mau besarin anak gue. Bimo perlakukan anak gue kayak anak dia sendiri,” tutur Irene.

Bahkan, Irene kini sedang mengandung anak keduanya atau anak pertama dari pernikahannya dengan Bimo.

via: idn**mes.com


Like it? Share with your friends!