JASAD Captain Afwan Akhirnya Teridentifikasi Setelah Semua Awak dan Penumpang Ditemukan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Jumat (29/1/2021), Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengungkapkan masing-masing nama tiga korban.

Dimana salah satu nama korban tersebut adalah sosok yang paling dicari-cari, yakni pilot Sriwijaya Air SJ-182, Captain Afwan.

Ya, Captain Afwan merupakan salah satu tiga korban terbaru yang berhasil diidentifikasi, sebelum dua penumpang lainnya atas nama Suyanto (40) dan Riyanto (32), yang merupakan kakak adik asal Sragen, Jawa Tengah.

Sementara jenazah para kru pesawat sudah lebih dulu teridentifikasi. Adapun kru pesawat pertama yang teridentifikasi ialah Okky Bisma.

Hal inilah yang kembali jadi sorotan. Bahkan istri pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma, Aldharefa menilai paling terakhirnya jenazah Captain Afwan ditemukan karena sosoknya yang memang bertanggungjawab, baik di prosedur penerbangan maupun pada saat kondisi seperti ini.

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com/Foto kolase Captain Afwan dan Pramugara Okky Bisma dan istrinya Aldharefa yang juga kru pesawat Sriwijaya Air

Jenazah Captain Afwan sendiri telah dimakamkan keluarga pada Sabtu tadi di pemakaman dekat kediamannya, di TPU Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mengutip tribunstyle.com.


Like it? Share with your friends!