Tak Tahu Jalan dan Ikuti Arahan Google Map, Pemotor ini Malah Tersesat ke Jembatan Bambu dan Takut Ambrol


via: liputan6.com

Palingseru.com – Hal ini kembali menimbulkan pertanyaan, apakah masih ingin menggunakan Google Maps sebagai petunjuk arah?

Pasalnya, sejauh ini sudah banyak para penggunanya yang justru menjadi korban ‘penipuan’ layanan pemetaan web tersebut.

Bukannya diarahkan ke lokasi yang diinginkan, beberapa dari pengguna Google Map malah dibawa ke lokasi tak biasa, seperti apa yang baru-baru ini dialami oleh pengguna TikTok @chriswisconsin.

Melalui video unggahannya, Chris yang saat itu mengikuti arahan Google Maps saat berada di Pangandaran, Jawa Barat, ditunjukkan sebuah jalan kecil bahkan harus melewati jembatan bambu yang dianyam dan menggunakan pembatas dari kawat besi.

Meski terlihat tidak begitu kokoh, berisiko pembatas putus atau jembatan jebol, namun ia bersama temannya tetap melintasi jembatan tersebut hingga berhasil sampai ke ujung jembatan dengan selamat.

Tetapi, di kolom komentar postingan sudah ramai reaksi para netizen yang ramai-ramai serentak memilih untuk tidak melewati jembatan tersebut.

“GW MENDING TURUN DAH JALAN,” ujar akun Agus.

“Gw klo di situ mikirnya ntar jebol lalu masuk ke dalam air dan… kena makan buaya,” sambung akun ARMTSAYMOACARAT, seperti dilansir liputan6.com.


Like it? Share with your friends!