Akibat Diper***a Adik Ipar, Nenek 64 Tahun Ini Sampai Alami Gangguan Saluran Kemih


Via : kompas.com

PalingSeru – Tragis! Seorang warga Sumba Barat Daya diamankan pihak polisi setalah diketahui memperkoas kakak iparnya sendiri, BM (64). Pelaku dengan inisial BPA (60), mengaku memper***a BM karena dalam kondisi mabukk setelah mengkonsumsi minuman bera*****l.

Akibat pemer***aan yang dilakukan BPA, kini BM mengalami gangguan saluran kandung kemih. Pemer***aan itu terjadi pada 7 Januari 2021 di Kampung Wanodana Bumalere, Desa Karuni, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT.

“Hubungan (pelaku) dengan korban masih status adik ipar sendiri. Mereka bersebelahan rumah. Sama-sama single parent,” ujar Bambang sata dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat, Jumat (29/1/2021).

Kasat Reskrim Polres Sumba Barat Daya, Iptu Bambang Irawan, yang membenarkan jika keduanya masih memiliki hubungan kerabat mengatakan jika sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh pelaku bahwa ia mengonsumsi minuman bera*****l sebelum melakukan pemer***aan itu. Jadi bisa disimpulkan jika motif dari pemer***aan ini adalah pengaruh a*****l alias miras.

“Saat ini korban menderita saluran kandung kemihnya,” ungkap Bambang.

kini kasus pemer***aan ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sumba Barat pada pekan depan. Pelaku kini sudah ditahan oleh Polres Sumba Barat Daya. Karena aksi yang sudah ia lakukan, kini pelaku dijerat 285 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.

“Selama dalam penanganan perkara, terlapor kooperatif dan mengakui perbuatannya tersebut,” kata Bambang.


Like it? Share with your friends!