Gara Gara Tak Bayar Parkir, Petugas Perbaikan ATM Ini Terlihat Tak Berdaya Ketika Dikeroyok Tiga Pria


via: kompas.com

Palingseru.com – Tarif parkir tidak seberapa, tapi luka dan rasa sakit yang ditimbulkan begitu parah. Inilah kejadian memilukan yang berlangsung di depan sebuah minimarket di Garut. Dimana seorang petugas perbaikan ATM dikeroyok oleh tiga orang pria karena tak bayar parkir.

Video aksi pengeroyokan ketiga pria itu bahkan viral di media sosial. Dalam video berdurasi 29 detik itu, ketiga pria itu melakukan pengeroyokan secara membabi buta terhadap korban bernama Ivan (21).

Panit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Amiruddin Latif menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi pada 30 Januari 2021.

“Mulanya dia (korban) datang ke salah satu minimarket menggunakan motor untuk membenarkan ATM yang ada di sana,” ungkap Ipda Amiruddin.

“Saat pulang, korban ditagih uang parkir. Mungkin karena merasa sudah biasa bolak-balik, jadi korban ini tidak memberikan uang parkir,” lanjut Ipda Amiruddin.

Dari situlah, ketiga pelaku yang merupakan tukang parkir yang beroperasi di minimarket tersebut melakukan tindak kekerasan terhadap korban.

Dilansir Kompas.com, saat ini baru satu pelaku yang berhasil diamankan petugas Brimob Garut. Yakni, berinisial YA. Sementara dua rekannya masih dalam pengejaran.

“Oleh kita, pelaku kita arahkan agar diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk proses lanjut,” tambah Danki Brimob Garut, Iptu Hasan S**ikin.


Like it? Share with your friends!