Gara gara Ditolak Saat Ajak Hubungan Badan, Ayah ini Tega Sebar Foto Bagian In**m Anak Tirinya Sendiri


TRIBUNBANYUMAS/Istimewa Penyidik Satreskrim Polresta Banyumas memeriksa WS (35), Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, setelah menyebarluaskan foto
TRIBUNBANYUMAS/Istimewa Penyidik Satreskrim Polresta Banyumas memeriksa WS (35), Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, setelah menyebarluaskan foto

Palingseru.com – Peristiwa memilukan dan menyulut emosi ini terjadi di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dikutip Kompas.com, Kanit Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry menjelaskan, peristiwa bermula dari WS (35) nekat merekam dan memfoto anak tiri perempuannya, HM (16) yang sedang mandi secara diam-diam menggunakan ponselnya. Pelaku kemudian mengirimkan file tersebut kepada sang anak melalui pesan singkat WhatsApp disertai ancaman.

“Apabila korban tidak mau, pelaku mengancam akan menyebarkan video dan foto tersebut. Namun korban menolak keinginan pelaku,” lanjut Kompol Berry.

Sesuai perkataannya, pelaku akhirnya menyebarkan salah satu foto bagian in**m sang anak ke laman Facebook dan juga status WhatsApp hingga menuai kehebohan.

Oleh korban, kejadian memalukan itu diadukannya pada ayah kandungnya, yang kemudian meneruskannya melapor ke pada pihak berwajib.

“Peristiwa itu terjadi Kamis (28/1/2021). Yang melaporkan ayah kandungnya. Setelah ada laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku Jumat (29/1/2021),” terang Kompol Berry.

Pelaku terancam hukuman pidana enam tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar, sebagaimana termaktub dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).


Like it? Share with your friends!