Tragis! Pengantin Baru Wanita ini Tewas Setelah Berhubungan Selama 48 Jam dengan Suaminya


via: okezone.com

Palingseru.com – Padahal bukan kali pertama pernikahannya, namun apa yang dilakukan seorang pria di Jerman terhadap istri barunya ini sungguh bikin mengelus dada.

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Ralph Jankus, 52 tahun langsung mengajak istrinya, Christel, 49 tahun, untuk berhubungan seksual selama 48 jam penuh.

Sesi percintaan ‘panas’ ini kemudian berakhir tragis, dengan tewasnya Christel.

Namun kematian Christel ini telah membuka tabir baru. Dia meregang nyawa bukan karena semata-mata bercinta secara penuh, melainkan adanya aktivitas seksual menyimpang.

Dalam sesi percintaan Christel dengan suaminya diduga melibatkan “s**isme” dan “masokisme”.

Yaitu suatu kelainan saat seseorang akan mengalami kenikmatan penuh saat menyakiti lawan jenisnya secara fisik dan psikis. Sementara masokis adalah lawannya, yaitu seseorang yang mendapatkan kenikmatan saat disakiti oleh pasangannya.

Tapi dalam kasus ini, Christel bukan seorang s**istis maupun masokis, yang dapat klop dan saling mengisi. Ia merupakan orang normal, sehingga inilah yang menjadi masalah utamanya.

Dimana ia tersakiti, baik fisik maupun psikis.

“Dia mengalami luka di seluruh tubuhnya dan di daerah genitalnya. Saya menduga bahwa dia terlalu banyak bertahan dan itu seharusnya tidak sejauh ini,” ungkap putra Christel, dilansir Okezone.com.

Sementara itu, Jankus yang diduga sebagai orang yang paling bertanggungjawab dalam kematian istrinya dan diduga sebagai seorang sadomasokis telah dihadapi tuntutan pemb**uhan tak berencana di pengadilan Krefeld, sebuah kota kecil di North-Rhine Westphalia, bagian barat Jerman.


Like it? Share with your friends!