Pria 25 Tahun ini Akhirnya Masuk Penjara Gara Gara Meraba Raba Ibu Pacarnya Ketika Sedang Tidur


Gambar ilustrasi via: tribunnews.com

Palingseru.com – Berkunjung atau bermain ke rumah pacar mungkin menjadi ‘tradisi’ yang wajib dilakukan oleh sepasang kekasih, terutama sang pria.

Karena di sini, sang pria dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengambil hati calon mertuanya, untuk mendapatkan ‘lampu hijau’.

Tapi dari sinilah, seorang wanita dan ibunya mendapati kejadian yang sungguh mengejutkan.

Ketika berkunjung ke rumah sang pacar pada 9 Maret 2020 sekitar jam 11.30 siang, seorang pria berusia 25 tahun tiba-tiba saja masuk ke kamar ibu pacarnya disaat ibu pacarnya itu tertidur.

Dilansir Kompas.com, niatan awal pria itu hanya untuk mengambil bantal, namun karena melihat bagian dada ibu pacarnya tersingkap, seketika hasrat seksualnya memuncak. Dengan cepat, dia melakukan pelecehan seksual di bagian payudara korban, lalu menyentuh mulut korban dengan tangannya.

Korban kemudian terbangun, dan di sini si lelaki bukannya segera berlari, ia justru semakin berani dengan berkata, “Ayo berhubungan seks”.

Korban yang merasa takut dan panik lantas berpura-pura sedang tidak terjadi apa-apa, dengan berdalih menanyakan keberadaan putri dan bayinya, dan setelah itu kembali lanjut tidur.

Kemudian pukul 12.35 siang, korban baru berani mendatangi kantor polisi untuk melaporkan perbuatan pacar putrinya.

Jaksa Penuntut Umum Tin Shu Min menjatuhi pria itu hukuman 9 bulan penjara pada Kamis (21/1/2021).

Sementara korban yang masih tertekan dan trauma harus rutin menghadiri sesi di Institute of Mental Health.


Like it? Share with your friends!