Udah Kelewat Cinta Tapi Malah Diputusin Oleh Pacarnya Pemuda Pontianak Ini Nekat Tikam Perut Sendiri


via: kumparan.com

Palingseru.com – Seperti potongan lirik lagu ‘Jangan Bersedih’ yang dinyanyikan Tiffany Kenanga, bahwa putus cinta itu adalah soal biasa.

Ya, dalam menjalin hubungan, putus atau berakhirnya hubungan itu sudah lumrah terjadi.

Tapi dalam sejumlah kasus, banyak orang yang justru tidak bisa menerima keadaan hingga kemudian berbuat nekat, seperti melakukan pemb**uhan atau justru mengakhiri hidup sendiri.

Seperti apa yang telah dilakukan seorang pemuda di Kota Pontianak. Tak siap diputuskan kekasih hatinya, pemuda yang dirahasiakan namanya itu lantas melakukan percobaan b**uh diri dengan menusukkan pisau ke perutnya pada Kamis (28/1/2021) di sebuah indekos di Jalan Kesehatan, melansir insidepontianak.com.

“Si pria tidak mau diputuskan karena sudah sangat cinta. Sementara, wanita mengaku tidak tahan dengan sikap pria. Akhirnya minta putus,” ungkap Paur Subbag Humas Polresta Pontianak, Bripka Willy Septas.

Aksi percobaan b**uh diri yang berlangsung pada pukul 01.30 WIB ini kemudian diketahui warga yang kemudian meneruskan menghubungi aparat kepolisian.

“Setibanya di sana, tim mengamankan pisau lipat yang digunakan sebagai sarana. Lalu membawa pria tersebut ke rumah sakit,” lanjut Bripka Willy.


Like it? Share with your friends!