Satu Keluarga ini Ditemukan Tewas, Sebelum Gantung Diri Diduga Bapak B**uh Dua Anaknya Dulu


via: okezone.com

Palingseru.com – Kasus penemuan tiga anggota keluarga tewas telah menghebohkan warga Dusun Sumbertuk, Desa Sumberejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Pada Jumat (29/1/2021), warga sekitar menemukan jenazah satu keluarga yang terdiri dari ayah dan dua anak, perempuan dan laki-laki. Jenazah pertama atas nama Suyani (67), ditemukan tergantung di kamar. Sedangkan dua jenazah lain, Nanda Finza Fransiska (22) dan SAP (10) tergeletak tak bernyawa di atas tempat tidur.

Dari pemeriksaan polisi, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang saat kejadian, sehingga kasus temuan jenazah ini tidak menjurus pada kasus pencurian diserta penganiayaan berat.

Justru, mencuat dugaan adanya tindak pemb**uhan berujung b**uh diri.

Ya, sebelum mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri, Suyani diduga lebih dulu menghabisi nyawa kedua anaknya dengan cara dicekik dan disumbat bantal.

“Sebab kematian adalah kekerasan tumpul pada leher yang mengakibatkan tertutupnya saluran napas dan darah. Sehingga korban meninggal karena kekurangan oksigen,” kata Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela.

Sementara dari hasil visum luar, di leher mendiang Nada terdapat luka memar, diduga akibat berontak saat disumbat bantal. Sementara adik lelakinya tewas dengan lidah terjulur serta membusa, demikian mengutip Okezone.com.


Like it? Share with your friends!