Hilang Sejak 2003 Ayah Dan Anak Ini Malah Ditemukan Sudah Jadi Kerangka


Via : INDOZOE.ID

PalingSeru – Dua orang pekerja yang sedang merenovasi tambak ikan milik, Ermawati (43) menemukan dua kerangka manusia berbalut kain ditemuan di dalam tanah di Dusun Meurandeh, Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh pada Selasa (26/1/2021).

Kemudian pihak kepolisian melakukan identifikasi. Hingga akhirnya diketahui kerangka manusia itu merupakan kerangka satu orang dewasa dan satu masih anak-anak. Diketahui dari kesaksian seorag warga yang kenal dengan barang-barang ditemukan bersama kerangka itu, ia mengatakan jika ua kerangka itu merupakan kerangka ayah dan adiknya.

Dikonfirmasi kepada pihak keluarga, menyebutkan jika kedua anggota keluarganya itu sudah hilang sejak 2003 lalu. Pada Rabu (27/1/2021), polisi memberikan keterangan mengenai identitas kedua kerangka itu. Diketahui mereka adalah Yunus yang saat itu berumur 51 tahun, sedangkan satu lagi yaitu Mudasir berusia 11 tahun.

Sebelum dinyatakan hilang, keduanya keluar rumah sekitar pukul 07.30 WIB untuk mengantar sang anak sekolah. Namun, sejak saat itu jug mereka tidak pernah kembali. Keduanya juga diketahui membawa barang-barang yang ditemukan bersama dua kerangka tersebut yaitu berupa mukena, dua pasang baju, sepasang kaus kaki, dan sebuah jam tangan.


Like it? Share with your friends!