Istri Tegar Septian di Bully Usai Bikin Tato di Dada


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Bukan netizen namanya kalau tidak ikut campur dalam kehidupan para artis. Ya, segala hal yang dilakukan para selebriti Tanah Air pasti tak pernah luput dari komentar miring netizen, sekali pun itu hal baik.

Apalagi untuk hal yang dianggap buruk oleh mereka, seperti halnya memasang tato. Nah inilah yang sedang dialami oleh Sarah Sheila Kamilia, istri dari penyanyi Tegar Septian.

Unggahan Instagram Story-nya yang memperlihatkan tato sehelai bulu burung dan bintang di bagian dada langsung menuai komentar tak sedap dari salah seorang netizen. Dan tak hanya mengomentari tato tersebut, netizen itu juga turut mendoakan hal buruk kepada anaknya, Abidzar.

Dah punya anak masih aje Lo bertato, ntar anak Lo dah besar jadi brandalan,” demikian komentar netizen dengan nama akun @mayshelladilvita.

Sontak, komentar miring itu langsung direspon oleh Sarah. Dia tidak terima dengan apa yang dilontarkan netizen tersebut untuk putranya.

“Awokwokwok ini tato temporer ceu. Bae2 Lo neng, doain anak orang yg gak baik, padahal udah punya anak juga. Jangan ganti nama yak neng. Jangan hapus akun juga. Jangan block gue juga yak,” balas Sarah, dilansir hot.detik.com.

Tak berhenti sampai di situ, Sarah kemudian mengirim Direct Message (DM) kepada akun tersebut, namun setelahnya di block.

Tak lama setelahnya, Sarah kembali mendapat DM yang ternyata dari suami wanita yang mencibirnya. Ia memohon kepada Sarah agar tak memperpa**ang masalah, dan memaafkan istrinya.

Dengan berbesar hati, Sarah pun memaafkan. Dan dalam kesempatan itu, Sarah ingin menunjukkan sebuah pembelajaran berharga yang dapat dipetik dari insiden yang menimpanya.

Intinya buat kalian hati2 yak dalam bersosmed. Lebih diamankan lagi akunnya, biar gak gampang di hack,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!