Gara Gara Menghindar Dari Kucing Yang Menyebrang, Istri Sopir dan Balitanya Tewas Terbakar


via: kompas.com

Palingseru.com – Terkejut dengan seekor kucing yang menyeberang jalan secara tiba-tiba dan spontan membanting setir, seorang supir truk pembawa daging dan es krim dari Palembang alami kecelakaan nahas, Minggu (31/1/2021).

Truk yang dikemudikan oleh Yudi Prayanto (36) itu menabrak lapak penjual bensin eceran di pinggir jalan hingga menyebabkan kebakaran di lokasi, dan turut merembet ke tujuh rumah warga di sekitar lokasi kejadian di Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat Lahat, Sumatera Selatan, demikian mengutip Kompas.com.

Malangnya, dalam truk terbakar itu, terdapat istri sopir, Hemi Okyaria (30) beserta dua anaknya, M Daffa (7) dan Muhammad Davin Septiasa (3).

Istri sang sopir dan anak balitanya yang berusia 3 tahun pun terjebak di dalam dan tewas terbakar.

“Kedua korban tidak bisa keluar sehingga tewas di dalam mobil,” jelas Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono.

“Dua korban lagi (sopir dan anaknya berusia 7 tahun) selamat karena keluar, tetapi mengalami luka bakar juga di sekujur tubuhnya,” lanjut Kapolres.

Dua korban selamat telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara dua korban meninggal diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.


Like it? Share with your friends!