Gantung Diri Bersama Pacar, Ini Pesan Terakhir Vega Minta Dikubur Satu Liang Bersama Sang Kekasih


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang gadis di Toraja Utara, gantung diri bersama pacarnya di kamar indekos. Gadis bernama Sri Vera Pongmakita ini juga meninggalkan sepucuk surat sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Ia dan sang pacar, Adrianus Sendri Rombe (18 tahun) ditemukan di kamar indekos tempat mereka gantung diri.

Dalam surat yang ia buat, Vera  menyampaikan permintaan maaf kepada ibunya karena belum sempat membahagiakan orang tua. Ia juga, memberitahu bahwa ia b**uh diri. Melalui surat itu, Vera juga menyampaikan keinginan terakhirnya, yakni meminta jasadnya dikuburkan bersama dalam satu liang dengan jasad pacarnya.

Via : INDOZONE.ID

“Memang kalian nggak suka sama saya tapi aku udah duluan tinggal kalian aku minta maaf yah. Maaf yah mama aku belum membahagiakan kamu. Memang aku banyak masalah. Tapi aku serahkan kepada diriku sendiri. Yah itu aku b**uh diri. Kami udah rencana berdua. kami gak mau pisah. yah cukup di rumah Vera yah. aku mau yah di kubur sama Sandri dan Vera. Tolong orang tua kami setuju saat kami mau dikubur. kami mau nggak bisa pisah,” tulisnya dalam surat tersebut.

Diketahui Vera dan sang pacar b**uh diri di kamar indekos di Jalan Serang, Lingkungan Malango Utara, Kelurahan Tampo Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 20.00 WITA. Seperti yang dikatakan Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wiradjati, keduanya gantung diri dengan menggunakan dasi berwarna biru. 

Mereka ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan posisi tergantung di dekat dinding kamar yang menghadap ke pintu. Mereka tergantung berdampingan dengan kondisi kaki sudah membiru. Keduanya kompak mengenakan sweater berwarna merah.


Like it? Share with your friends!