Penumpang Pesawat ini Nekat Makan Jeruk Sebanyak 30 Kg Gara Gara Gak Mau Bayar Bagasi Ekstra


via: okezone.com

Palingseru.com – Pesawat memang termasuk sarana transportasi yang dinilai paling cepat.

Dalam hitungan jam saja, penumpang sudah bisa sampai ke kota atau negara yang dituju. Tapi tentu saja, ada plus minus yang bakal dirasakan para penumpang.

Diantaranya dikenai biaya tambahan atas kelebihan bagasi pesawat. Hal ini bahkan sangat sering dialami penumpang pesawat.

Dalam beberapa kondisi, ada penumpang yang memilih membayar, ada yang merelakan barang bawaannya, atau bahkan nekat menyantapnya sendiri bila barang itu adalah makanan.

Seperti apa yang dilakukan oleh seorang pria bermarga Wang yang hendak terbang di Bandara Internasional Kuning Changsui, Provinsi Yunnan, Tiongkok Barat Daya.

Bersama ketiga temannya, Wang menghabiskan 30 kilogram jeruk yang mereka beli selama perjalanan bisnis mereka di Kunming.

via: okezone.com

“Kami hanya berdiri di sana dan memakan semuanya. Butuh sekitar 20 sampai 30 menit,” kata Wang.

Aksi nekat itu dilakukannya bersama rekan kerjanya lantaran total biaya yang harus dibayar lebih besar dari harga buah jeruk yang hanya sekitar 50 yuan atau sekira Rp 108 ribu, yakni sekitar 300 yuan atau sekitar Rp 640 ribu untuk 30 kilogram jeruk, seperti dilansir okezone.com.

Akan tetapi, meski berhasil tidak jadi membayar 300 yuan untuk bagasi ekstra, Wang dan teman-temannya justru dihadapi gangguan kesehatan, yakni munculnya sariawan, hingga membuat mereka kapok memakan jeruk.

“Kami tidak pernah ingin makan jeruk lagi,” tutur dia.


Like it? Share with your friends!