Tikam Pakai Badik Hingga Tewas,Pria Ini Ngamuk Gak Terima Istrinya Digoyang Pria Lain


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Kembali terjadi pemb**uhan karena alasan kecemburuan. Kali ini terjadi di Pasar Panyingkul, Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (2/2/2021) petang. Pelaku adalah Rasak (40 tahun) yang memb**uh  Syamsudin (39 tahun) karena cemburu istrinya berselingkuh dengan Syamsudin.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari INDOZONE.ID, Rasak sudah mengetahui perselingkuhan sang istri bersama Syamsudin sejak lama. Bahkan, ia sudah sejak lama mengincar Syamsyudin. Namun, ia tidak kunjung bertemu. Barulah pada Selasa, Rasak melihat Syamsudin melintas dengan mengendarai mobil Avanza di dekat Pasar Panyingkul.

Rasak tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Kemudian ia cepat-cepat mengambil sebilah badik di rumahnya, dan langsung mengejar Syamsudin dengan menggunakan sepeda motornya. Kemudian Rasak menghadang mobil Syamsudin dengan sepeda motornya dan menyuruh Syamsudin turun.

Namun, saat Syamsyudin turun darii mobilnya, ia terkejut  karena ternyata Rasak udah memegang badik di tangan kanan. Tanpa aba-aba, Rasak langsung melayangkan badiknya ke bagian dada Syamsudin. Badikan itu pun langsung mengenai dada Syamsudin. Kemudian, Rasak mengejar Syamsudin yang mencoba lari ke belakang mobilnya.

Syamsudin bertahan sambil meringis menahan lukanya, beberapa meter kemudian ia terjatuh dan Rasak kembali menikamnya berulang kali. Setelah puas menikam Syamsudin, kemudian Rasak melarikan diri. Lantas, Syamsudin dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak bisa tertolong. Tidak lama dari kejadian itu, Rasak langsung diringkus oleh polisi dari Polsek Campalagian dan Satreskrim Polres Polewali Mandar.


Like it? Share with your friends!