Suami Tega Benamkan Istrinya Ke Dalam Ember Berisi Air Hingga Tewas Gara Gara Tak Dibelikan Sepatu


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang suami di di Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Batam, tega memb**uh istrinya sendiri hanya karena sang istri menolak permintaanya untuk dibelikan sepatu. Pelaku bernam Supriadi (32) cekcok dengan istrinya bernama Nurvita Sari hingga pelaku kemudian mencekik korban dan membenamkannya di sebuah ember hingga tewas.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang AKP Juwita Oktaviani membenarkan peristiwa ini. Ia mengatakan jika pelaku memang memiliki niat untuk memb**uh korban, karena saat sang istri masih bergerak setelah dicekik, pelaku lalu memasukkan ke dalam ember berisi air.

“Kejadian berawal dari suami meminta uang untuk beli sepatu, tapi tak dikasi,” kata Juwita.

Pada Selasa (2/2/2021) Tim Identifikasi Polresta Barelang dan Polsek Sagulung tiba-tiba datang ke sebuah rumah di Blok F No. 187 RT02/RW16 di kawasan itu. Dari informasi yang diperoleh, tidak ada satupun warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut. Warga mengerahui kejadian itu setelah Tim Identifikasi Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian.

Sebelum pemb**uhan itu terjadi, pelaku mengaku meminta dibelikan sebuah sepatu oleh istrinya. Karena pada saat itu ia diterima bekerja jadi pengawas proyek, tetapi sepatu yang ia punya rusak dan meminta uang kepada istrinya. Namun, istrinya menolak karena untuk makan sehari hari aja tidak cukup.

Menurut sang istri, sepatu milik suaminya itu masih cukup bagus. Kemudian, pelaku yang sudah terlanjur emosi mengambil uang di lemari. Korban mengetahui hal itu kemudian mencoba merebut kembali uang itu dari tangan pelaku. Karena sudah sangat emosi, kemudian pelaku mencekik leher korban hingga lemas dan memasukkan kepala korban ke dalam ember isi air untuk memastikan korban tewas. Pelaku yg mengetahui istrinya tewas langsung menyerahkan diri ke Polsek Sagulung.


Like it? Share with your friends!