Dikeroyok Tiga Pemuda di Depan Pacarnya Pria ini Lalu Tusuk Pelaku Hingga Tewas


via: okezone.com

Palingseru.com – DAM alias Dev (21) kini hanya bisa pasrah bila aksi membela dirinya harus berujung penahanan.

Dia dijemput petugas dari tim URC Totosik Polres Tomohon, usai salah satu pelaku pengeroyokan dirinya yang terkena tikaman pisau taji saat membela diri dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Prof. Kandouw, Manado.

Seperti dilansir Okezone.com, saat dikeroyok oleh tiga pemuda yakni JP alias Jon, TS alias Tom, dan OS alias Ando, pelaku yang dinyatakan meninggal, pada Minggu (25/10/2020), saat hendak pulang bersama pacaranya seusai menghadiri acara syukuran temannya, Dev terpaksa mengeluarkan senjata tajam jenis pisau taji yang dibawanya dan menikam secara sembarangan hingga kemudian mengenai Jon dan Ando.

“Merasa terancam pelaku bersama pacarnya lari ke salah satu rumah yang tak jauh dari tempat acara, tapi ketiga pemuda tersebut dari pengakuan pelaku Dev, masih mengejar dan kembali mengeroyok dirinya,” terang Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung.

Akibat tikaman itu, Ando mendapat luka tusukan di pinggul sebelah kiri dan menyebabkannya meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif.

“Sedangkan korban Jon masih mendapat perawatan di rumah sakit,” lanjut Bripka Yanny Watung.


Like it? Share with your friends!