Viral Seorang Ibu Nangis Histeris Lihat Anaknya Sudah Tergantung Di Sebuah Pohon


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang ibu di Desa Penyandingan Tanjung Rajo, Kabupatrn Ogan Ilir, Sumatera Selatan harus merasakan pilu setelah melihat anaknya memilih ntuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah kebun pada Rabu (3/2/2021).  Video sang ibu menangis histeris diunggah oleh akun Instagram @martapurapedia pada Kamis (4/2/2021).

Dalam unggahannya, terlihat sang ibu menangis histeris hngga berteriak ketika mengetahui anaknya sudah tergelantung di sebuah pohon. Ia hanya bisa memeluk jasad sang anak yang sudah tidak bernyawa dan masih bergantung di pohon tersebut. Terdengar pula warganet yang juga kaget saat melihat orang gantung diri di kebun tersebut.

Terlihat orang yang berada di sekitar juga menenangkan sang ibu dari jauh dan tidak berani mendekat ke lokasi b**uh diri. Tedapat juga tetangganya yang mengenakan baju merah cokelat ingin mendekat namun mengurungkan niatnya. Ia hanya berdiri dari jarak 5 meter dan tidak berani mendekat. Video yang beredar juga hanya diambil dari jarak 5 meter dari lokasi kejadian.

“Korban gantung diri ditemukan tewas oleh keluarganya sendiri kemarin, Rabu 03 Februari 2021, di desa Penyandingan Tanjung Rajo Kabupeten Ogan Ilir Sumsel,” tulis keterangan dalam video tersebut.


Like it? Share with your friends!