Gadis ini Ditemukan Sudah Jadi Mayat dengan Kondisi Tertancap Bambu di Bagian Organ Vital


Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di salah satu kebun milik warga di Kampung Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jumat (5/2/2021).

Palingseru.com – Geger! Mayat wanita dalam kondisi mengenaskan ditemukan warga di sebuah kebun milik warga Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpa**ang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, tepatnya di dalam jurang sedalam 40 meter di tepi sungai Cimalaka.

Mayat perempuan yang ditemukan pada Jumat (5/2/2021) itu dalam kondisi yang sungguh mengenaskan dan memprihatinkan.

Bagaimana tidak, selain kondisi jasad yang sudah mengembang dan mengeluarkan bau karena diperkirakan sudah tiga hari tewas , juga adanya sebilah bambu yang tertancap di lubang dubur korban.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 09.00-an. Mayatnya ditemukan di sungai kecil di belakang Pabrik PT Japfa,” kata Fahmy Fadhil (27), warga sekitar.

“Saat kondisi mayat ditemukan, di lubang anus tertancap sebilah bambu,” tambah dia.

Sementara tubuh korban masih mengenakan pakaian lengkap, dimana menggunakan baju kaos kuning bergambar kucing dan celana jeans berwarna biru, melansir Tribunnews.com.

Jasad korban sendiri telah dievakuasi petugas kepolisian ke RSU Garut untuk dilakukan autopsi, guna mengungkap penyebab kematiannya.


Like it? Share with your friends!