Ayah ini Tega Perkosa Anak Sendiri yang Sudah dibikin Mabuk dengan Minuman Keras


via: news.detik.com

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan yang terjadi di negeri kita saat ini sepertinya hampir menyamai sadisnya pemerkosaan di salah satu negara dengan tingkat kekerasan seksual tertinggi, yakni India.

Betapa tidak, kasus tindak kejahatan asusila kini justru banyak dilakukan oleh anggota keluarga korban sendiri, termasuk ayah kandungnya.

Terbaru, kasus di Majalengka. Dimana seorang ayah tega memperkosa putrinya yang masih berstatus siswi SMK usai mencekoki sang anak dengan minuman keras (miras).

“Tersangka awalnya mengajak korban untuk meminum minuman keras. Kemudian setelah mabuk, korban diajak ke sebuah tempat dan disetubuhi. Korban ini anak kandungnya sendiri,” ungkap Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan, dikutip dari Detik.com.

Aksi bejat WS (63) itu dilakukan pada Minggu, 24 Januari 2021. Dan selepas menyetubuhi anaknya, WS lantas mengajak korban pulang sembari mengancamnya, untuk tidak menceritakan perbuatannya itu.

“Karena merasa takut dan trauma, korban memberitahu hal itu ke kakak kandungnya. Kemudian korban dan kakaknya itu melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi tanggal 27 Januari kemarin,” lanjut AKP Siswo.

Tertangkapnya pelaku ini pun mengungkap fakta baru yang tak kalah memprihatinkan. Ternyata, korban selama ini kerap menjadi korban pencabulan sang ayah.

“Keterangan tersangka ini sudah berulang kali mencabuli korban saat malam hari ketika istrinya sedang tidur,” terang AKP Siswo.

Pidana penjara selama 15 tahun pun menanti tersangka WS. Bahkan hukumannya kemungkinan akan ditambah 1/3 (sepertiga) dari ancaman pidana, karena pemerkosaan dilakukan oleh ayah kandung.


Like it? Share with your friends!