Pria Beristri Ini Dinikahkan Paksa Oleh Warga, Gara Gara Diduga Berbuat Mesum di Halaman Masjid


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ini mungkin akan mencetak sejarah baru dalam praktik poligami. Seorang suami menikah kali kedua atau memadu istri pertamanya bukan karena keinginan sendiri, melainkan paksaan warga.

Tapi sebelumnya, langkah itu diambil berdasarkan keputusan keluarga dan pertimbangan kesalahan pria itu sendiri.

Seperti dilansir TribunWow.com, pria beristri berinisial IL (33) itu diam-diam bermain api dengan seorang perempuan berinisial P (39). Keduanya bahkan berbuat mesum di dalam mobil yang sedang diparkirkan di halaman masjid di Kampung Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Awalnya warga melihat wanita itu memasuki sebuah mobil yang diparkir di halaman masjid. Lama diperhatikan warga, setelah itu warga mendekat. Namun mobil itu lari dan parkir di sebuah balai pengajian,” jelas Kapolsek Seruway Iptu Hufizah Fahmi saat dihubungi, Jumat (5/2).

Hal itu pun semakin memancing kecurigaan warga hingga mengejar mobil tersebut, dan menginterogasi dua sejoli yang ada di dalam mobil itu.

“Akhirnya terjadi kesepakatan antar keluarga, kedua pasangan itu dinikahkan kemarin di kompleks masjid dengan mas kawin Rp 200.000,” lanjut Kapolsek.


Like it? Share with your friends!