Bocah 7 Tahun ini Memberi Gorengan Kepada Kakek-kakek Tanpa Mau Dibayar, Ternyata Fahri Tidak Sekolah Karena Kekurangan Biaya


via: indozone.id

Palingseru.com – Fahri, bocah berusia tujuh tahun yang viral karena sikap terpujinya beberapa waktu lalu ternyata menyimpan sebuah fakta memilukan.

Selain kondisi keluarganya yang serba kekurangan, Fahri, sang guru kehidupan ini ternyata juga tidak pernah menjamah yang namanya bangku sekolah.

Padahal seharusnya, di usianya yang sudah tujuh tahun, Fahri mendaftar sekolah dasar. Namun karena keterbatasan biaya, orangtuanya tak dapat mewujudkan hal tersebut.

Namun belakangan, seorang pengguna Twitter @maman1965 tergerak untuk membantu Fahri.

“Tim kami sudah bertemu langsung dengan Fahri dan keluarganya di Bukit Tinggi. Karena ketiadaan biaya, Fahri belum pernah merasakan sekolah. Kalau kubuat link untuk berdonasi membantu Fahri dan adik2nya, teman2 setuju?” cuitnya, dilansir indozone.id.

Sementara itu, sebelumnya Fahri viral melalui video pendek yang memperlihatkan aksi mulianya, saat memberikan seorang kakek bertongkat gorengan dagangannya secara cuma-cuma alias gratis.

Awalnya sang kakek menolak pemberiannya sembari memberikan uang kepada Fahri. Namun bocah itu langsung sigap menolak, karena niatannya saat itu untuk berbagi.

Banyak warganet dibuat takjub sekaligus haru atas perbuatannya itu, terlebih mengingat usianya yang masih belia namun jiwa berbaginya sudah tertanam sejak dini.


Like it? Share with your friends!