Wanita Tidak Inginkan Hadiah Valentine Yang Mahal


hadiah valentine

hadiah valentineHari Valentine tidak lama lagi tiba apa kamu sudah menyiapkan hadiah valentine untuk pacar kamu ?

Bagi pria biasa memberikan hadiah valentine dengan hadiah yang mahal bertujuan untuk agar pasangan wanitanya senang dan dianggap tidak pelit di depan wanita namun tahukah kamu jika wanita sebenarnya tidak ingin diberikan hadiah yang mahal sehinga kamu tidak perlu menghabiskan uang banyak hanya untuk membeli hadiah valentine untuk wanita dengan harga yang cukup mahal.

Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh British Heart Foundation ternyata menemukan jika tidak semua ingin diberi hadiah mahal oleh pasangannya.

Mereka menukan jika 25 persen wanita ingin kekasih mereka menulis puisi romantis, sementara delapan persen berharap mendapatkan pelukan yang mesra. Meski begitu, masih ada 25 persen wanita yang berharap diajak liburan mewah oleh pasangan mereka di hari Valentine.

“Survei ini menunjukkan bahwa pria tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membuat kekasih mereka senang di hari Valentine. Faktanya, perilaku romantis, puisi buatan sendiri, atau bahkan pelukan sudah bisa membuat mereka senang,” ungkap Mike Taylor, direktur BHF Retail, seperti dilansir oleh Daily Mail (12/02).

Nah dengan hasil survei ini apa kamu masih akan memberikan hadiah yang sangat mahal kepada wanita ketika valentine atau hanya akan memberikan hadiah berupa kata romatis dan puisi valentine buatan kamu sendiri.

baca juga: 7 Hadiah Valentine yang Cocok Untuk Pria

6 Kado Istimewa Untuk Rayakan Valentine


Like it? Share with your friends!