Ini Motif Pacar Tega B**uh dan Tancapkan Bambu ke Tubuh Gadis Garut


via: news.detik.com

Palingseru.com – Tak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk menangkap sosok pelaku pemb**uhan jasad wanita yang ditemukan tewas mengenaskan dengan organ vital tertancap bambu di pinggiran Kali Muncang, anak Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpa**ang, Kecamatan Sucinaraja.

Dalam waktu 2×24 jam, pelaku berinisial DH (22) berhasil ditangkap. Pria yang ternyata kekasih korban itu pun dihadiahi timah panas oleh petugas karena berusaha kabur saat penyergapan.

Kini, pelaku DH masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Satreskrim Polres Garut.

Kepada polisi, pria yang berprofesi sebagai buruh itu mengaku nekat menghabisi nyawa janda berinisial WT (21) dikarenakan sakit hati memergoki korban berkomunikasi melalui pesan singkat dengan pria lain di media sosial.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacar dari pelaku chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira korban ini selingkuh,” ungkap Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, dikutip Detik.com.

DH yang murka lantas melampiaskan emosinya dengan mencekik korban, kemudian membanting tubuhnya, dan setelahnya membuka celana korban dan menancapkan bambu ke organ vital disaat korban sekarat.

“Setelah itu korban didorong pelaku ke bawah (Kali Muncang),” terang Kapolres.


Like it? Share with your friends!