Ustadz Maaher Meninggal Dunia Nikita Mirzani Berduka dan Sampaikan Ucapan Duka: Semoga di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya


via: liputan6.com

Palingseru.com – Sekeras-kerasnya batu bila tertimpa hujan akan retak juga.

Ya, maksudnya, sekeras apapun pendirian seseorang jika terus-menerus dipengaruhi dapat berubah pendirian juga.

Peribahasa inilah yang sedang menggambarkan seorang Nikita Mirzani.

Sudah bukan rahasia umum, artis yang terkenal kontroversi ini memiliki watak cukup keras, serta senang berseteru dengan orang-orang.

Sekali pun dengan seorang ulama, seperti Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata.

Keduanya terlibat perseteruan memanas, hingga Ustaz Maaher mengeluarkan ancaman akan menyerang rumah sang artis dengan membawa serta 800 laskar pembela ulama, karena tak terima dengan hinaan Nikita terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dari situ, sindiran demi sindiran pun saling mereka lemparkan di media sosial hingga puncaknya Ustaz Maaher ditangkap polisi atas kasus ujaran kebencian terhadap Habib Lutfi bin Yahya.

Menyadari posisi lawannya seperti ini, hati Nikita sebenarnya sudah mulai luluh. Seolah melupakan permasalahan, Nikita mengirim makanan ke penjara untuk Ustaz Maaher.

Perdamaian ini pun semakin jelas terlihat melalui ungkapan bela sungkawa terhadap Ustaz Maaher yang menghembuskan nafas terakhir pada Senin (8/2/2021) di Rutan Bareskrim Polri.

Melalui postingannya di Instagram, ibu tiga anak ini mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

Innalillahi Wainnailahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita,” demikian tulisnya, dilansir liputan6.com.


Like it? Share with your friends!