Akibat Lawan Bapaknya Sendiri, Pemuda Ini Kini Terbaring Di Rumah Sakit


Via : tribunnews.com

PalingSeru РAhmad Ardika remaja berusia 21 ahun ini kini terbaring lemah di RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba. Hal ini karena pemuda yang tinggal di Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu, melawan orang tua dalam pengaruh minumas keras (miras). Hingga akhirnya berujung dengan aksi pemarangan yang terjadi pada Minggu (7/2/2021) dini hari, sekitar pukul 01:00 Wita, di Jalan Raya Sungai Jenneberang, Bulukumba.

Kapolsek Ujung Bulu, AKP Iptu Nuryadin membenarkan kejadian yang terjadi di Jalan Raya Sungai Jenneberang, Bulukumba tersebut. Kejadian yang dilakukan olej warga Kelurahan Kasimpureng ini berawal saat korban dalam kondisi mabuk setelah melakukan pesta miras bersama teman-temannya, terlibat cekcok dengan adik kandungnya sendiri.

Kemudian, sang adik pulang ke rumah dan mengadu kepada bapaknya, Hardan setelah adu cekcok itu. Setelah itu, pelaku mendatangi korban dan terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban. Sebelumnya, korban sempat melawaan dengan melampar batu dan meneriaki pelaku. Kemudian, korban terjatuh dan saat itulah pelaku memarangi korban sebanyak tiga kali.

‚ÄĚKorban mengalami luka parah di sejumlah bagian tubuhnya, salah satunya bagian pinggang,” tambahnya.

Namun, setelah melakukan aksi pemarangan kepada korban, pelak berahasil melarikan diri. Pihak kepolisian masih melakukan proses pengejaran terhadap pelaku yang kabur itu. Hingga kini, pelaku belum berhasil diamankan.


Like it? Share with your friends!